Animasi Yang Wajib Otaku Tonton



Recommended Animasi

          Bagi kamu para otaku yang berjiwa adventure dan suka tentang tanangan, ini rekomendasi anime-anime yang wajib kamu tonton, jika kamu belum menonton animasi ini kam belum bisa di katakana Otaku.
apasih ariti otaku?
          Setau aku sih Otaku itu orang yang gila dan sangat suka dengan anime…!!!Ho ho ho
Marikita lihat dari beberapa situs resmi apa itu otaku…
Chek Thi… Don’t Out…
apalah…
 Wikipedia mengatakan bahwa Otaku (おたく/オタク?) adalah istilah bahasa Jepang yang digunakan untuk menyebut orang yang betul-betul menekuni hobi. Sejak paruh kedua dekade 1990-an, istilah Otaku mulai dikenal di luar Jepang untuk menyebut penggemar berat subkultur asal Jepang seperti anime dan manga, bahkan ada orang yang menyebut dirinya sebagai Otaku.
 Nahh… Gitu Broo…
Aku sih ora Ngertos Bahsa jepang sih, tapi mari kita ambil pengetahuan dari artikel singkat ini. Karena bnyaknya orang-orang yang suka anime, mereka buat komunitas kecil dan shareing tentang anime padatahun 80-90an lah, dan mereka manggil sesame mereka itu Anda yang bahasa Jepangnya sampeyan/ehh… Otaku.
Otaku-otaku tadi sudah semakin parah kehidupannya, hidupnya hanya penuh imajinasi kartun jadi seorang akademisi jepang bernama Nakamori Okio membuat artikel hasil penelitiannya tentang para penggemar anime kartun tadi dengan judul “Otaku No Kenkyu” (おたくの研究 Penelitian tentang Otaku).
Oke Para otaku yang setia atau para calon otaku simak rekomended anime baru dari gua
1.     Ajin
Menceritakan tentang kisah bertahan hidup orang-orang yang memiliki bakat atau bahasa kita indigo, tp lebih dari indigo. Mereka bisa mengendalikan hantu mereka sendi berwarna hitam, yang telah diteliti pemerintah untuk menciptakan manusia mutan, karena ajin atau manusia berbakat tadi tidak bisa mati tubuh mereka bermutasi apaya kalau putus tumbuh lagi,kalau luka sembuh lagi. Tetapi mereka sembuh kalau mati. Waahh… seru dah langsung aja nonton.
          Karena mereka sudah merasa di asingkan terus dan di buru mereka melawan manusia,pemeran utamanya seorang anak SMA bernama Kou yang juga terus di buru. Seorang psikopat satoupun ingin merekrut dia menjadi ajin penuntut hak asasi ajin, tetapi satou adalah psikopat pembunuh manusia.
          Kou yang tidak setuji prespektif Satou jadi bermusuhan hingga terjadilah konflik Negara yang sangat seru untukdi tonton.
2.    One Punch Man
Ini kisah seorang pahlawan Negara yang kuatnya MasyaAllah, Sejarah melawan musuhnya hanya sekali tonjok. Namun Seitama adalah sosok yang biasa saja dan tidak menyombongkan kekuatannya. Dari seluruh pahlawan kota mengnggap dia menipu kalau mengalahkan monster yang jauh di atas kelasnya.
Hal Paling lucu di anime ini adalah saat Saitama pemeran utama botak ini mendaftar sebagai pahlawan bersertifikasi atau  No Nasional, kemampuan fisiknya jauh di atas rata-rata, sampe loncat tinggi kepalnya nyangkut, ah lucu kali, tetapi di ujian tertulis dia di bawah rata-rata. Jadi saitama ada di kelas C dengan honor yang kecil.
          Sedangkan seorang muritnya yang dilatihnya ada di kelas S. murtnya seorang Cyborg yang ingin lebih kuat lagi agar bisa balas dendam dengan pembunuh keluarganya. Namun dia tidak bisa mengalahkan saitama walau hanya satu pukulan.
          Ending film ini adalah perkelahian antara orang terkuat di muka bumi dengan saitama, sampai-sampai berantam ke luar angkasa gila. Mereka terbang kayak peluru, tetapi saitama tidak bisa terbang hanya bisa meloncat tinggi dan jatuh ke bawah, sampai dia terlempar ke planet lain, dan dia meloncat dari pelanet satu ke pelanet  Bumi.
          Sifat redah hati dan agak dongok saitama ini seperti menodai kisah kepahlawanan yang selalu keren, dan itu menambah serunay anime ini.
3.    Bloodivores
Ini kisah Negara jepang yang dilanda virus sudah 60 tahun demi menyelamatkan diri para ilmuan terus mencari obatnya hingga seluruh warga tidak bisa tidur, sampai kurang tidur. Setelah lama menderita obatpun ditemukan tetapi memiliki efek samping yang mengubah mereka jadi Vampir. Lahir dari Manusia dan Vampir, karakter utama Mi Liu, "The Child of Hope", adalah untuk mewakili harapan baru yang akan menghubungkan dua spesies. Mereka adalah Biang keladi dari perampokan bank, Mi Liu dan kawan-kawannya ditangkap dan dipindahkan ke sebuah penjara khusus dari Badan Pertahanan Nasional yang memantau Vampir. Mencoba untuk membebaskan Anji, Mi Liu diserang oleh monster aneh dan dia tahu bahwa lokasi penjara sesuai dengan tempat kelahiran Vampir, ibukota lama "Blue Town." Mengapa Vampir terjebak di Blue Town? Apa itu monster aneh menyerang mereka? pahlawan kami harus berjuang untuk memecahkan mereka misteri.
4.    Naruto
Film bersejarah ini siapalah ya yang gak tau jadi gak perlu di jelasinlah. Tapi ini film wajib menuru aku, bagi generasi berapapun, khususnya generasi otaku yang baru harus nnton lagi dari awal cerita naruto ini.
5.    One Piece
Anime legen juga nih yang wajib kamu tonton aku telat nntonnya dulu, jadi nnton dari awal hingga butuh waktu 2 bulan lebih abisin epsodenya makan gak jelas, tidur gak jelas, kecuali ketiduran. Tetapi sangat seru, dengan teori-teori yang aneh semua berkaitan tentang bajak laut. Luthfi yang lemah dan sekarang kuat dapat di liat perkembangannya dan terus berkembang menjadi lebih kuat.
6.    Shingeki No Kyojin
Kalau ini Otaku mana yang gak tau,kisah sejarah yang tersusun rapid an teori-teori raksasa yang tersusun kreatif disini sangat membuat kita penasaran dan ingin lagi ingin lagi untuk menontonnya. Tetapi season selanjutnya belum ada dan yang paling aku tunggu season ke 2 nya.
Kisah raksasa yang berprilaku aneh, dan pemeran utamanya eren jenger juga adalah raksasa yang tumbuh dari kekuatan manusia. Film ini masi banyak misteri yang belum terpecahkan, dari ayah eren yang hilang entah kenapa, dan kenapa dia bisa jadi raksasa. Episode di tutu dengan pertarungan annie dan Eren yang sangat menyeramkan.
7.    Tokyo Ghoul
8.    Akame Ga Kill
9.    God Eter
Film Bertemakan Game
10. Sword Art Online
11.  Hai To Gonsou no Grimgar
12. Blood
13. Uverload
14.  

Nnanti lanjutannya ya…


0 comments:

Post a Comment